Back
foto bersama

Iftar Party (Buka Bersama) Jurusan TI Dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup

BANJARBARU, 5 APRIL 2024 – Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (TI) angkatan 2023 dari Universitas Islam Negeri Antasari (UIN Antasari) Banjarbaru menggelar acara buka bersama yang meriah di Kevin Resort, kota Banjarbaru. Acara yang dimulai pukul 17.00 WITA ini menjadi perayaan yang berkesan bagi seluruh peserta, khususnya dengan kehadiran Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya.

foto sebelum buka
Foto bersama sebelum buka bersama

Menarik perhatian dalam acara tersebut adalah partisipasi aktif Ibu Dyah, seorang dosen bahasa Indonesia dan pengantar filsafat, yang turut memimpin jalannya kegiatan. Dengan detail yang disusun oleh panitia pelaksana di bawah kendali Ibu Dyah, acara berlangsung lancar dan penuh semangat.

Dengan dress code yang sudah ditentukan oleh panitia, peserta mengenakan kemeja/kebaya hitam, pakaian batik, atau sasirangan. Sejak pembukaan acara, suasana keakraban terasa begitu kental, terutama saat menyambut tiga sambutan yang disampaikan secara bergantian. Pertama, sambutan hangat dari ketua pelaksana, Ibu Dyah, yang diikuti oleh sambutan kedua dari Ibu Hanifah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan yang ketiga dari Pak Munsyi, sekretaris jurusan TI.

Acara berlangsung hingga pukul 19.30 WITA, mempersembahkan momen berharga bagi para mahasiswa TI. Di penghujung acara, Ibu Hanifah secara langsung memberikan sejumlah uang kepada mahasiswa-mahasiswa sebagai Tunjangan Hari Raya (THR). Respons positif terlihat dari wajah-wajah ceria dan beberapa wawancara dengan para mahasiswa menegaskan kegembiraan atas pemberian tersebut.

thr
Foto bersama setelah mendapatkan THR

Beberapa mahasiswa juga berbagi perasaan mereka setelah menerima THR dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Misalnya, Arman bilang, “Serius? Aku nggak nyangka banget pas Ibu Hanifah ngasih THR tadi. Kayaknya belum pernah dengar deh ada dosen yang begitu, langsung bagi-bagi THR ke mahasiswanya. Mayan buat nambah nambah buat lebaran ya kan!”

Ghefira juga ikut ngomentarin, “Iya, bener banget! Aku juga sempet mikir itu cuman lelucon, tapi ternyata beneran. Ibu Hanifah emang luar biasa deh, bikin seneng banget sama kejutannya. Makasih banyak, Bu Hanifah”

lokal a
Foto Bersama Lokal A

Ini bukan hanya sebuah acara buka bersama biasa. Iftar Party ini mencatatkan sejarah sebagai acara perdana yang diselenggarakan oleh mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi UIN Antasari. Semangat kebersamaan dan kehangatan yang tercipta menjadikan momen ini berkesan, membawa harapan untuk lebih banyak acara serupa di masa depan.

Penulis: M. Kaspul Anwar

Ig Resmi: @ti.antasari

Keywords SEO: Iftar Party Jurusan Teknologi Informasi, Universitas Islam Negeri Antasari, Banjarbaru, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, THR mahasiswa, acara buka bersama, kebersamaan, kehangatan, UIN Antasari, Teknologi Informasi.